Home
1. Selamat pagi, hari ini saya mau mengajak kalian yang suka berkarya untuk merespon ruang publik dengan cara pameran.
2. Karyanya berbeda & merdeka, artinya saya mengajak kalian untuk berkarya seni tidak harus selalu dimaknai dengan arti tertentu.
3. Karya bisa berupa Sketsa, Fotografi, Street Art (Graffiti, Mural, Wheat Paste, Stencil dll), Instalasi bahkan Urban Play.
4. Ruang Publik yang akan kita respon kali ini adalah jembatan penyebrangan ciputat samping UIN JKT yang sudah hilang fungsi.
5. Pameran karya dijalan adalah cara yg saya pilih untuk menarik perhatian publik agar kembali menggunakan ruang publik sesuai fungsinya.
6. Mereka menamakan pameran ini dengan nama “@pandorasquad Street Party Exhibition” dimulai 2-3 november untuk memulai waktu pamerannya.
7. Siapa saja bagi yang mau ikut, pengumpulan karya bisa langsung di tempat pameran yaitu di jembatan penyebrangan Ciputat samping Kampus UIN Jakarta, bisa langsung datang dan pasang karya kalian di situ, waktunya dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan selesai.
8. Untuk karya yang Digital bisa di download dahulu Template nya.
9. Untuk Info selanjutnya sila cek link berikut: http://uin-community.us/2013/10/street-party-exhibition-by-pandorasquad/
uin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s