Home

INDOfest Inaugural Invitation Art Award 2014

indofestPanitia INDOfest, bekerja sama dengan Nexus Multicultural Arts Centre dan Art Gallery of South Australia, mengundang para seniman untuk turut serta dalam acara INDOfest Inaugural Invitation Art Award, 10 April – 9 Mei 2014.

Penghargaan ini terbuka bagi para seniman dari Indonesia dan Australia yang berkarya dengan kertas, kanvas dan kain, dan berhadiah sekitar 3,000 dolar Australia (sekitar Rp 30.000.000,-) ditambah kesempatan untuk menjadi seniman tamu selama tiga bulan di studio Nexus Multicultural Arts Centre pada tahun 2015.

Para seniman diundang untuk mengirimkan contoh-contoh karyanya secara digital dengan resolusi tinggi lewat email pada hari Jumat, 21 Pebruari 2014, ke: indofestaward@nexus.asn.au

Setiap lamaran harus disertai dengan informasi yang lengkap tentang karya-karyanya termasuk judul, bahan yang dipakai, besar-kecilnya dan tanggal/tempat karya tersebut diciptakan termasuk biografi senimannya.

Para seniman yang terpilih akan diberitahu lewat email pada hari Jumat, 28 Pebruari 2014 dan semua karya seni yang terpilih harus sampai di Nexus Multicultural Arts Centre, c/o Lion Arts Centre, Corner North Terrace & Morphett Street, Adelaide, South Australia 5000 Australia, pada hari Jumat 21 Maret 2014 untuk diberi penilaian dan dipamerkan untuk mendapatkan penghargaan. Pemenangnya akan diumumkan pada pembukaan pameran jam 6 sore pada hari Kamis,10 April 2014.

Para jurinya adalah James Bennett, Kurator Asian Art, Art Gallery of South Australia, Dr Priyambudi Sulistiyanto, Direktur, Flinders Asia Centre, Flinders University of South Australia, dan Deane Edgecombe, Direktur Eksekutif INDOfest dan Konsul Kehormatan Indonesia di Australia Selatan.

Para seniman yang terpilih dalam kompetisi seni ini harus menanggung biaya pengiriman dan asuransi karya-karya seninya ke Adelaide dan Indofest akan bertanggung jawab untuk biaya pengembalian karya-karya seni yang tidak terjual setelah selesai pameran. Semua karya-karya seni yang terpilih harus siap untuk dipajang.

Info lengkap klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s